Rabu, 24 Februari 2010

Meet & Greet PLACEBO : Kami Speechless

Konser Placebo selasa pekan lalu memang heboh dan menuai sukses karena konser berjalan mulus, dan penggemar pun terpuaskan. Tapi untuk 4 orang fans pemenang kuis Meet & Greet Placebo dari La Lights, kata "terpuaskan" tidak cukup mendeskripsikan apa yang mereka rasakan saat bertemu dengan band asal Inggris itu.

Pemenang Meet & Greet yang terdiri dari 4 cewek, Dita, Dian, Rianti dan Indria, saling bercerita atau tepatnya mencoba bercerita kesan-kesan mereka ketika bertemu dengan Brian Molko, Stefan Osdal dan Steve Forrester secara live in person.

"Kami ber–30 dikumpulkan di ruangan, lalu mereka masuk dan menyalami kami satu–satu. Mereka sangat ramah," ujar Rianti, salah satu pemenang ketika diwawancara oleh tim LALIF.com. "Ternyata Steve itu lebih keren yah aslinya" tukas Dian Kusuma, yang juga pemenang kuis.

Ada juga tanggapan dari Indria, pemenang kuis lainnya kalau dia puas akhirnya bisa bertemu Brian Molko secara langsung. Memang meski meet & greet hanya berupa salaman dan foto bareng ternyata itupun sudah membuat mereka deg-deg luar biasa. "Iyah, soalnya ketika Placebo nya ada didepan kita, kita semua jaim, tapi ketika mereka keluar, baru deh semuanya teriak-teriak heboh. Kita dibuat speechless semua", ujar Rianti yang sempat kepikiran tidak akan mencuci tangannya karena habis bersalaman dengan Placebo.

Well, apa yang bisa kita mintakan lebih kepada idola, ketika melihat mereka secara langsung dan foto bersama adalah lebih dari cukup. Seperti tutur Indria, pemenang kuis Meet & Greet lainnya, "yang penting gw dapat foto bareng disamping Molko deh ujarnya mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar