Kamis, 25 Februari 2010

PENDAFTARAN A MILD LIVE WANTED

A Mild Live Wanted 2010 (AMLW) akan kembali digelar untuk mencari dan mempersiapkan band-band baru berbakat dalam kancah musik indonesia. Memasuki tahun keempat sejak kehadirannya pada tahun 2007, diharapkan ajang A Mild Live Wanted 2010 akan semakin menjadikan event ini sebagai ajang pencarian bakat yang mampu melahirkan band-band terbaik di indonesia. d’Masiv, Geisha, Domino, Supernova, adalah sederet nama band yang berhasil menembus ketatnya persaingan di industri musik indonesia melalui ajang ini.

a mild live wanted 2010Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, saat jumpa pers yang diadakan pada 21 Januari 2010 lalu di fx Lifestyle X’enterJakarta, Untuk tahun ini Wanted Session diadakan di 15 kota besar tanah air, mulai 23 Januari – 11 April 2010 mendatang. Dalam acara ini, panitia sudah mulai menerima CD live demo calon peserta. Wanted Selection dibagi menjadi beberapa tahap yakni CD Submission, CD Selection dan Area Selection, di mana nantinya total akan ada 20 band finalis yang siap melaju ke tahap Wanted Camp. Di Wanted Camp, selama lima hari 20 band finalis akan mendapat teori dan praktek seputar industri musik. Di sini, akan terlihat band mana yang memiliki musikalitas maksimal dan kekuatan band solid.

Siap-siap untuk menjadi terkenal…. kunjungi websitenya untuk registrasi dan info lengkap mengenai A Mild Live Wanted 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar